Jumat, 05 Februari 2016

pengorbanan



Pengorbanan Cowok (Wanita wajib tahu)

karya "dhe sense"

pengorbanan priaWanita banyak yang tidak sadar dengan pengorbanan-pengorbanan yang sudah dilakukan oleh pasangannya, Dari pengorbanan yang sangat sederhana sampai pengorbanan besar pasti pernah dilakukan oleh seorang pria pada pasangannya.

Tapi untuk saat ini sepertinya ada bahkan banyak yang tidak menyadari atau tidak tahu pengorbanan cowok pada dirinya.

Untuk itu, madjongke.com akan memberikan pengorbanan-pengorbanan cowok yang sangat mungkin wanita atau cewek masa kini belum mengetahuinya. Berikut contoh pengorbanan pria pada pasangannya.

Di sekolah
Cowok berani berbohong pada orang tua hanya untuk mendapatkan uang tambahan. Tentu saja hal itu untuk kamu supaya dia bisa memberikan apa yang kamu mau atau memberi suatu kejutan untuk membuat kamu senang.

Atau yang lebih baik lagi, dia rela menyisihkan uang jajan sehari-hari demi kamu. Bahkan ada yang rela tidak ke kantin untuk hal itu. Memang ada yang tidak begitu tapi sangat banyak cowok yang melakukan hal tersebut.

Saat sudah bekerja
Memeras otak atau tenaga bahkan keduanya untuk mendapatkan rupiah. Ketika tanggal muda tiba, dia tidak akan pernah melupakan pasangannya. Dia akan menyisihkan untuk orang yang selama ini dikagumi dan disayanginya. Bahkan, ada yang menabung untuk hal ini jika dirasa tidak mencukupi untuk saat ini.

Dan yang pasti, dia rela menunda keinginan pribadinya hanya untuk kekasihnya. Hanya memiliki satu tujuan, membuat kekasihnya merasa senang, bahagia, dan nyaman dengan dirinya.

Setelah menikah
Sebisa mungkin membuat istri menjadi wanita yang bahagia. Dengan kemampuan yang terbatas mencari dan mengumpulkan uang untuk masa depan. Bahkan ada yang rela menghabiskan waktu lebih dari 12 jam untuk itu. Atau lebih mudahnya menghabiskan sisa hidup untuk bekerja.

Kecurangan, kebohongan yang mungkin dia lakukan ditempat kerja, diharapkan bisa memberikan hasil yang maksimal. Setelah itu dia akan memberikan hasilnya dengan iklhas meskipun harus menanggung dosa dari kebohongan atau kecurangannya sendiri.

Untuk itu sebagai wanita yang baik, tetap hargai pengorbanan pria di atas atau pengorbanan lain yang sudah kamu rasakan apapun keadaannya. Tidak ada yang lebih baik atau lebih buruk. Semua saling membutuhkan dan wajib saling mengingatkan jika ada kesalahan pada diri masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar