Jumat, 05 Februari 2016

Kata-kata Mutiara Cinta Tentang Ketulusan

kata mutiaraDalam hal mencintai, Kita bisa saja merasa memiliki cinta yang tulus terhadap Seseorang. Kita tidak pernah peduli dengan kekurangan Dia, masa lalu, bahkan kesalahan yang pernah Dia lakukan. Seolah Kita benar-benar sangat tulus dan segala hal yang ada pada dirinya bisa Kita terima. Bahkan jika ada kesalahan besar, Kita bisa dengan mudah memaafkan Dia meskipun kadang ada rasa sedikit kecewa. Karena yang paling penting bagi Kita, Dia tidak akan melakukan kesalahan yang sama.

Bahkan bukan hanya itu, Kita tidak mengharap Dia melakukan sebuah pengorbanan atau perjuangan yang berat. Karena hanya dengan memposisikan diri sebagai layaknya seorang kekasih, Kita sudah merasa bahagia. Sayangnya, Kita tidak tahu pasti apakah Cinta yang tulus ini sudah Dia sadari. Ada saja kekhawatiran Dia tidak yakin bahkan tidak tahu kalau Cinta Kita sebenarnya tulus. Kita akan berusaha meyakinkan, dan salah satu caranya dengan kata-kata Mutiara tentang cinta yang tulus dibawah ini.

Kata-kata Mutiara Cinta Yang Tulus

Seperti apapun masa lalu Kamu, bukan sebuah masalah. Justru dari itu Kamu bisa lebih belajar tentang cinta untuk kebahagiaan yang lebih sempurna denganku.

Jika Kita sadar bahwa masa lalu bukanlah hal yang pantas untuk dicemburui, Kita sebenarnya sudah memiliki sedikit ketulusan terhadapnya. Karena Kita tahu masa lalu Dia adalah pelajaran berharga agar Dia bisa lebih baik ketika menjalin cinta pada saat sekarang dan yang akan datang. Dan cinta itu dijalani bersama dengan Kita.

Bagi Orang lain kekuranganmu adalah masalah, tapi bagiku kekuranganmu adalah suatu keunikan yang selalu membuat Aku terus mengingat dan merindukanmu.

Jika Kita melihat kekurangan sebagai masalah yang buruk, Kita akan selalu berpikir bagaimana mendapatkan Orang yang lebih baik atau setidaknya menghilangkan kekurangan tersebut. Tapi jika Kita bisa merubah cara pandang terhadap kekurangan itu, sangat mungkin kekurangan itu justru menjadi suatu keunikan tersendiri dari dirinya yang jarang ada pada Orang lain.

Aku tidak pernah menuntut apapun, karena yang terpenting bagiku Kamu bisa bahagia karena tindakan cinta dariku.

Kita tidak menuntut Dia untuk melakukan sesuatu. Karena selama Dia bahagia karena tindakan Kita, Kita juga bisa merasa bahagia. Dan tentu saja tidak berharap Dia bahagia karena adanya tindakan cinta atau kasih sayang dari Orang lain dan itu bukan Kita.

Untuk membuat Kamu bahagia Aku rela hancur, Akan tetapi jangan biarkan Aku hancur agar Aku tetap bisa terus berusaha membahagiakan Kamu.

Pada dasarnya Kita rela hancur agar Dia bisa merasakan kebahagiaan. Akan tetapi Kita tetap berharap Dia tidak menghancurkan Kita. Sehingga dengan begitu Kita tetap utuh untuk bisa memberikan Dia kebahagiaan.

Jika saja Aku bisa terus hidup, Aku akan selalu menjaga rasa cinta terhadapmu dan juga buah hasil dari cinta Kita. Itu akan terus Aku lakukan meskipun Kamu tidak lagi tampak sempurna bahkan hingga Kamu benar-benar tidak ada.

Hanya sekedar khayalan dalam wujud kata mutiara tapi menunjukkan bahwa benar-benar ada cinta yang tulus. Akan terus menjaga perasaan cinta yang ada dan juga menjaga anak cucu hingga keturunannya.

Hal yang paling membuatku sedih dan juga malu bukanlah saat Orang mengatakan tentang dirimu. Tapi yang membuatku sedih juga malu, hanyalah saat Aku gagal untuk memberikan kebahagiaan untukmu.

Kadang Orang sekitar mengatakan tentang Dia yang tidak enak untuk didengar. Tapi Kita tidak merasa sedih apalagi malu karena hal itu. Karena yang bisa membuat malu juga sedih bagi Orang yang memiliki cinta tulus, hanyalah saat tidak bisa memberikan kebahagiaan pada pasangannya atau keberadaan diri sendiri justru membuat pasangan merasa menderita.

Aku akan menyimpan rasa sakit ini dan akan mengatasinya sendiri. Agar Kamu tetap tersenyum dan tidak merasakan sakitnya mencintaimu.

Benar-benar sebuah ketulusan cinta, jika Kita merasa tersakiti tapi tidak menunjukkan padanya agar Dia bisa terus tersenyum dan tidak merasa bersalah. Meski ini sangat jarang tapi sepertinya ada.

Banyak Orang berpikir Aku bisa mendapatkan Orang yang lebih baik dari Kamu, tapi bagiku Aku tidak akan mampu untuk melakukan itu. Karena Aku tahu hanya Kamu yang terbaik untukku.

Kita sering dipengaruhi orang iri, bahwa Kita bisa mendapatkan Orang yang lebih baik. Karena Mereka tidak tahu seperti apa sebenarnya pasangan Kita. Padahal jika Mereka memiliki cara berpikir yang sama, Mereka akan setuju bahwa Kita sangat beruntung mendapatkan dirinya.

Sesering apapun Kamu berusaha menghancurkan cinta yang Aku bangun, Aku selalu bisa membangunnya kembali untukmu. Itu Aku lakukan karena Kamulah satu-satunya orang yang menjadi harapan cinta dalam hidupku.

Kadang Kita terus disakiti akan tetapi Kita tetap berjuang untuk tetap bersamanya. Karena Kita benar-benar berharap Dia sadar siapa Orang yang sebenarnya memiliki ketulusan cinta terhadapnya.

Aku menunggumu disini dan siap menerima Kamu dalam keadaan apapun. Bahkan siap menerima Kamu dalam keadaan lelah karena terus berusaha mengejar Dia yang terus lari darimu.

Kita mencintai Dia tapi justru Dia berusaha mengejar dan berusaha mendapatkan Orang yang Dia inginkan meskipun Orang yang Dia kejar terus berusaha menghindar. Dan Kita bersedia menunggu Dia menyerah dan sadar siapa yang sebenarnya Dia butuhkan, Kita yang benar-benar siap berjuang bersama Dia.

 by: dhe sense junior
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar